Monday, August 1, 2005

Comment from Reader

"tau nggak apa yang paling menarik dari yg gw baca di novel ini? pada bab terakhir, yang paling tinggal 15/10 halaman terakhir, yang mestinya bisa habis dibaca nggak lebih dari 10 menit, tapi gw selesai bacanya sampe 1 1/2 jam lebih. waktu itu udah tengah malam,dan gw ngelanjutin bacanya. setiap gw baca 1 ato 2 halaman, gw terhenti terus ngelamun. mmmmmhhh.... tersadar terus ngelanjutin baca lagi, ngelamun lagi, mmmmmhhh... baca lagi, ngelamun lagi.

Anjing! kalo kayak gini terus sampe kapan gw selesai bacanya? padahal udah tinggal sedikit lagi. lucunya, entah pada halaman berapa githu yg pada saat gw ngelamun, terus dapet ide untuk cerita film pendek yang ceritanya sama sekali nggak ada hubungannya dengan novel itu. akhirnya gw seriusin bacanya sambil duduk, konsentrasi penuh, sampai akhirnya selesai. nafas mendesah, kecapean, kayak habis lomba lari marathon dan sampai pada garis finish. lalu aku pun tertidur lelap.

makasih nov.
membaca novelmu telah memberiku pengalaman spiritual yang menyenangkan. aku sangat menikmati membacanya."

-- from dom (by email)

THANK YOU VERY MUCH

4 comments:

Anonymous said...

seperti sedang bertarung sambil tersenyum..tertunduk..terdiam..terlelap dan meresap sampai akhirnya terjaga lagi dan menyadari kalau itu kenyataan.

Anonymous said...

when i feel boring i read this book
when i feel sad i read this book
when i feel unhappy i read this book
this book give me a feeling that makes me think i'm not the only one in this world who feel this bored,unhappy and sadness. and thats can cheer me up!
i think this book is brilian!
thnx to Novita Estiti. bravo!! kapan novel keduanya terbit? uda ga sabar ;)

Anonymous said...

gillaaaaa....gilllaaaa...aku baca novel ini pas aku lagi dalam kondisi sedang sangat tidak bahagia...sedang sangat tidak bahagia....sampai kupikir kebahagiaan memang tidak akan tercipta untukku...kekasihku memilih untuk menikahi perempuan lain!!??? what a f***ing relationship, setelah kita hidup bersama selama setahun.... setelah aku menyerahkan diriku dengan penuh cinta (apaaa seeeehhh....cinta atu nafsu???!!, what's da different??!!)
bravo, novita....tidak pernah aku merasa se- gila ini membaca buku...subject:re memang lebih dari sekedar CHICKLIT!!!
wajib dibaca bagi orang yang bahagia ataupun tidak bahagia, karena jangan-jangan yang tidak bahagia adalah bahagia dalam alam bawah sadarnya, atau yang bahagia adalah yang tidak bahagia, hanya enggan mengakui untuk bisa lepas dari safety zone nya...???!!!
novita estiti, what's next??!!

Anonymous said...

Gue beli buku ini tahun lalu, di sebuah bazar buku murah,dengan harga(plz don't cry...) Rp. 10.000
Sudah pernah sekali baca, tapi biasa aja, gak terkesan banget.
Baru akhir--akhir ini ketika aku menjalani sebuah cyber affair, buku ini seperti menohok mukaku dengan segala kejujurannya.
Mendorongku untuk memijak bumi, kembali pada kenyataan.
Terimakasih Novi....
You are inspiring...